Acer Predator Helios 300 Review: Laptop Gaming Rtx Terbaik Untuk 2021

Ini miliki tampilan 16 inci, tetapi langkah-langkah lebih berasal dari 14 inci lebar dan 10 inci di dalam. Chassis cuma mempunyai sedikit irisan yang dikurangkan ke sisi, dan tepi depan sisa telapak tangan bulat untuk menempatkan lebih sedikit stres pada pergelangan tangan Anda. Ini adalah pilihan desain yang bagus yang terlihat tiap tiap kali Anda duduk ke permainan atau type. Acer Predator Helios 300 adalah laptop game bersama situs slot online dengan desain yang menarik bersama dengan tubuh logam, pengerjaan yang terlalu baik, kinerja tinggi. Kami miliki pilihan port yang wajar, keyboard yang nyaman dan matriks layar yang lebih layak untuk kisaran harga ini. Tidak kemungkinan untuk dicatat layar 144 Hz menyegarkan, backlighting berkwalitas tinggi dan tingkat tampilan sRGB yang tinggi.

  • Hemat lebih dari seribu di laptop game Alienware x15 di Dell adalah kesepakatan yang tidak nyata.
  • Meme it Saya harus mengatakan, di banyak laptop game, saya tidak merasa nyaman menulis ulasan di dalamnya.
  • Jika Anda memprioritaskan resp0nse cepat dan gameplay halus, Anda tidak bakal mendapatkan apapun yang lebih baik.
  • Orion 7000 mempunyai banyak fitur menonjol, tetapi juga hilang sebagian fitur yang diinginkan untuk harga dan spesifikasinya.
  • PC saya cuma bisa menanganinya bersama lebih dari satu permainan yang kurang menonjol layaknya Hades.
  • Ini terlalu bermanfaat saat musuh dapat rush sebuah bom sebagai blur yang dirasakan Anda berkurang secara masif – mengakibatkan kejernihan layar yang tidak dapat cocok dengan alternatif yang lebih kecil.

Mungkin bagian yang paling terkenal berasal dari Helios adalah tampilan yang fantastis, bersama dengan cakupan gamut warna yang sangat baik untuk notebook game, terutama satu tanpa OLED. Resolusi 1440p dan 240 Hz refresh rate sediakan campuran yang baik untuk permainan intensif grafis dan game esports yang bergerak cepat. Lampu logo Predator biru di bagian belakang berikan Helios 300 beberapa faktor keren dan membuatnya menonjol sebagai laptop untuk gamer.

Acer Predator Helios 300 Ulasan – 144hz Ips Laptop

Anda harus menjatuhkan tracing sinar dan pengaturan kualitas untuk memukul 60fps pada tampilan 4K, dan 1080p cuma terlalu rendah resolusi untuk layar 16 inci. Springing untuk 3080 Ti bukan 3070 Ti bermakna Anda bakal miliki tingkat bingkai yang dapat dimainkan untuk lebih lama, yang berarti Anda dapat mendapatkan lebih banyak hidup dari laptop Anda sebelum akan Anda harus meningkatkan. Di satu sisi, itu laptop game paling mahal kita telah diuji dengan spesifikasi seperti ini.

Acer Predator Review

Untungnya, saya mendapatkan versi teal dan itu hanya bagus untuk menyaksikan kala Anda bermain game atau hanya menggunakannya kebanyakan untuk lihat kunci-kunci tersebut menyala. Saya ingin lihat beberapa opsi RGB bersama keyboard tetapi tidak tersedia pada versi jenis basic ini tetapi itu tidak ada. Varietas bersama SSD 512GB, RTX GPU, dan 17′′ Helios 300 tawarkan kustomisasi warna RGB dalam Predator Sense tetapi ada perbedaan harga nyaris $ 300 supaya biru teal lebih dari halus untuk kita. Untuk memulai bersama, panel pada unit ulasan saya hanya dapat 65% cakupan sRGB. Ini betul-betul tidak dapat diterima untuk tampilan modern, dan cukup jujur saya terkejut pada hasil ini.

Tim Cotten Reflects Di Awal Ultima Online Duping, Dan Burning Pemain’ Rumah Turun Untuk Catch Exploiters

Anda dapat melihat mutu sambil bermain game yang menuntut secara grafis, dikarenakan gameplay mentega halus dan keberlangsungan warna jelas layaknya bisa, buat di antara laptop 15 inci terbaik untuk game yang akan Anda temukan. Layar IPS HD Penuh di Helios 700 terlalu bagus untuk permainan, tetapi itu. Warna tampak sedikit duller daripada yang ada di layar PC saya supaya saya tidak bisa sungguh-sungguh mengatakan bila itu hanya pengaturan atau kesalahan panel yang sesungguhnya. Kontras dan kecerahan baik-baik saja, dan warna tidak berubah kala menyaksikan sudut yang berbeda.